Kaos Batik Arsenal Murah

Kaos Batik Arsenal Murah
http://4.bp.blogspot.com/-z7E5Zby82wY/UkZ-iXhh9MI/AAAAAAAACgg/WSo_4N74bRs/s72-c/25.jpg
Spesifikasi :

Bahan : Kaos batik dari katun

ukuran :

M : panjang / lebar : 66 cm / 43 cm

L : panjang / lebar : 68 cm / 45 cm

XL : panjang / lebar : 70 cm / 47 cm



Bila mau order..tolong sebutin mau ukuran M atau L atau XL ya..makasih sebelumnya ^_^

Harga: -Beli 1 buah = Rp 70.000  


Harga belum termasuk Onkos Kirim gan

Cara Order :
>> Silahkan kontak ane via SMS untuk cek harga, cek stok atau ongkir
>> Agan akan terima SMS Total Harga + Biaya Kirim + Rekening tujuan
>> Silahkan agan transfer ke nomer rekening yang ada di SMS ato via REKBER favorit agan
>> Setelah transfer dan saya cek benar, silahkan SMS ke ane alamat lengkap agan
>> Barang dikirim dari Semarang
>> Orderan saya kirim via JNE.

Cara Pembayaran :
>> Via Transfer BCA/ Mandiri (buat yang gak mau ribet)
>> Via Rekening Bersama/ REKBER favorit agan (buat yang takut ketipu)
>>  Mandiri : 900-00-1508452-9 a/n Nila febriyani.

 Waktu tidak mengikat, tergantung banyaknya antrian dan order.
 
Kontak :  
Jika berminat silahkan order
Hubungi disini 089677135515 Fast Respone.
Dijamin Aman Dan Terpercaya

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kaos Bola | kaos bola96
Copyright © 2011. Kaos Bola 96 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kaos bola96
Proudly powered by Blogger